Diet tktp pasien tb

Saran 1. Tuberkulosis juga telah menyebabkan kematian lebih banyak terhadap wanita dibandingkan dengan kasus kematian karena kehamilan, persalinan dan nifas. Memaparkan gejala-gejala TB paru pada anak 4. Gejala sistemik, meliputi: Compos mentis 2. Pembagian secara aktivitas radiologis Tuberkulosis paru Koch Pulmonum aktif, non aktif dan quiescent bentuk aktof yang mulai menyembuh c.

Bila infeksi primer ada di paru-paru limfonodi hilus biasanya dilibatkan, walaupun fokus lobus atas dapat mengalirkannya ke dalam limfonodi paratrakea. Pasien paham makanan selama masa pasien pentingnya perioperatif sesuai daya memenuhi terima pasien kebutuhan gizi Peningkatan a.

Monitor GDA. Cipto Mangunkusumo dan Asosiasi Dietisien Indonesia. Kurangnya kandungan karbohidrat ini disebabkan kurangnya penyediaan jenis makanan yang mengandung zat karbohidrat tinggi dalam setiap jenis dan porsi makanan yang diberikan.

Elemen tersebut menyerupai kulit dengan pelengkapnya yang tersusun atas dermoid, sementara teratoma tidak memiliki batas seperti itu.

Indikasi perkembangan penyakit atau efek samping obat yang membutuhkan evaluasi secepatnya. Pada tahun American Thoracic Soceity memberikan klsifikasi baru yang diambil berdasarkan aspek kesehatan masyarakat.

Jelaskan kebutuhan peningkatan masukan makanan tinggi elemen berikut a. TERATOMA Teratoma adalah tumor sel germinal yang umumnya terdiri atas beberapa jenis sel yang berasal dari satu atau lebih 3 lapisan germinal endoderm, mesoderm dan ektoderm. Efek samping etambutol: Nanda, Diagnosa Keperawatan: Mampu melakukan evaluasi keperawatan pada pasien anak TB paru f.

Diskusikan penyebab anoreksia, dispnea dan mual. Fokus jauh ini biasanya menjadi berkapsul, tetapi fokus ini mungkin berasal dari tuberkulosis ekstrapulmonal maupun reaktifasi tuberkulosis pada beberapa individu.

Disini peran antibodi humoral masih menonjol. Teratoma dibagi dalam tiga kategori yaitu teratoma matur jinakteratoma imatur dan teratoma monodermal dengan diferensiasi khusus tergantung dari kuantitas derajat jaringan imatur menunjukan potensi timbulnya keganasan. Mahasiswa mampu menganalisa hasil pemeriksaan baik fisik, klinis, laboratorium, dan antropometri b.

Hal ini sering dikerjakan pada anak-anak karena mereka sulit mengeluarkan dahaknya.Scribd es red social de lectura y publicación más importante del mundo. PENATALAKSANAAN DIET PADA PASIEN vsfmorocco.com Author: indra 7 downloads Views KB Size.

Report. vsfmorocco.com Recommend Documents. PENATALAKSANAAN DIET PADA NEFROPATI DIABETIK.

Recent Posts

Diet Pada Pasien Hemodialisis. kmb 4. Penatalaksanaan Gizi Pada Pasien TB Paru. tata laksana gizi. 1 Hasil Pengukuran Antropometri dan Status Gizi Pasien Rawat Inap yang Mendapat Diet Tinggi Kalori Tinggi Protein (TKTP).

Objektif: Mulai batuk kering sampai batuk dengan sputum hijau/purulent, mukoid kuning atau bercak darah, pembengkakan kelenjar limfe, terdengar bunyi ronkhi basah, kasar di daerah apeks paru, takipneu (penyakit luas atau fibrosis parenkim paru dan pleural), sesak napas, pengembangan pernapasan tidak simetris (effusi pleura.), perkusi pekak dan penurunan fremitus (cairan pleural), deviasi trakealAuthor: Sri Oktaviani Wahyudini.

Diet Hati diberikan kepada pasien dengan penyakit hati yaitu hepatitis dan sirosis Tujuan Diet: 1. Mencegah kerusakan jaringan hati lebih lanjut 2. Mengurangi beban kerja hati 3. Memperbaiki jaringan hati yang rusak 4.

Memperbaiki/ mempertahankan status gizi pasien 5. Menghindari komplikasi Syarat Diet: 1. Energi: 40 – 45 kkal/kg BB per hari 2.

Pemberian diet TKTP. f. Usaha preventif terhadap TB hendaknya ditingkatkan lagi profilaksis, juga terhadap klien lain yang mempunyai resiko tinggi seperti HIV positif yang mendapat immunosupresi dan lain-lain.

Terutama pada negara yang berpopulasi tuberkulosis tinggi, jangan di lupakan juga segi pendidikan atau penyuluhan kesehatan pada klien Author: Irfan.

BB Awal. BB Akhir. IMT Awal. Nama Pasien
Diet tktp pasien tb
Rated 3/5 based on 18 review